Thursday, August 30, 2012

Pasang Iklan Jual Beli Online Gratis

Pasang Iklan Jual Beli Online Gratis - Sesuai dengan judulnya kali ini Reporter mencoba membahas tentang banyaknya situs - situs mengenai Jual Beli. Mulai dari yang anggotanya jutaan dan bahkan saat ini pun banyak situs-situs yang menyediakan pemasangan iklan tanpa login terlebih dahulu.
Namun dengan berkembangnya situs-situs tersebut tentu dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk menarik keuntungan pribadi. Ya sudah banyak saat ini korban-korban dari penjual fake, kasus ini tentunya sangat merugikan bagi penjual yang memang benar-benar murni berniat untuk memudahkan user dalam bertransaksi.
Berikut reporter sertakan tips untuk Jual - Beli Online :

  1. Pastikan barang yang ingin kita beli adalah yang kita butuhkan
  2. Apabila memungkinkan barang-barang tersebut dapat dengan mudah di dapatkan di kota anda lebih baik untuk membeli di toko.
  3. Pastikan toko tersebut legal, resmi dan tentunya memiliki reputasi yang baik 
  4. Untuk membeli barang via Online lebih baik COD
  5. Bandingkan harga
  6. Pastikan penjual tidak fake, melalui reputasi penjual atau search tentang nama atau rekening atau nomor telepon penjual.
  7. Apabila anda terkena penjual fake dan sudah terlanjur mentransfer sejumlah uang, laporkan ke pihak bank dengan membuat laporan dan meminta di bekukan rekening fake.
Tips tersebut merupakan beberapa dari banyak tips lain. Semoga membantu. Silahkan berbelanja Online

No comments:

Post a Comment